SOCIAL MEDIA

Friday, January 20, 2017

Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheek Cream Shade Umma & Livv Review

Haloo semua, Happy New Year 2017!! Haha telat pol ya, ini sudah tanggal berapa dah (-_-)". This will be my first post on 2017 yeay \(*o*)/. Enaknya nebar racun gincu aja kali ya. Actually ini bukan produk baru. Ini sudah booming dari 2016. Finally I got the chance to try these babies out :D. Better late than never right? Hehe. Kebetulan juga lagi nyari lip cream yang paraben free and cruelty free. Jadi dalam pembuatan produk ini tidak menggunakan paraben dan tidak menggunakan bahan dari hewan, serta tidak melakukan uji coba produk ke hewan. Buat kamu-kamu yang concern dengan kedua masalah tersebut, aku sangat sangat merekomendasikan lip cream ini. Beberapa merek lokal memang paraben free ya, tapi untuk cruelty free kayaknya masih jarang. Okay langsung aja yuk kita kulik-kulik lebih jauh tentang lippen hits satu ini :D.




Nama Produk  : Rollover Reaction Sueded! Lip & Cheek Cream
Ukuran                : 5,5 gram
Varian                : Lizzie, Sally, Saddie, Prudence, Lucy, Maxwell, Umma, Moss, Livv.
Kegunaan           : Lip Cream, Cream Blush, Eyeshadow.
Harga                 : 119.000 (sociolla)





As you can see, it's paraben free~
Untuk lebih detailnya bisa cek ingredients analysis produk ini di COSDNA 






Hmm, bisa kita lihat ya pemirsa, kotaknya aja udah kelihatan ini tsakeup banget, elegan, kayak bukan merek lokal yes. Tiap warna memiliki warna box yang berbeda, bahkan desain yang berbeda. Contohnya shade Maxwell. Sayang banget itu limited edition. Saya nggak kebagian huhu. Btw, design logonya juga bagus, good job RR!


Dari luar aja udah cakep, apalagi dalemnya (*o*) Tube lip cream ini sleek banget, kelihatan eksklusif, apalagi tubenya ini frosted finish. Beda banget sama lip cream lokal lainnya. Emang sih karena ada frosted finish di tube-nya  ini, kita jadi kesusahan lihat warna lip cream dari luar, but don't worry, karena di bawah tube ada sticker berisi nama masing-masing shade.


Selain ada nama shade, ada juga keterangan mengenai berat produk yaitu 5.5 gram. Wow lumayan juga ya isinya.


 Senengnya lagi, di tube-nya ada expired date. Jadi nggak perlu khawatir kalo misal box kebuang, masih bisa tau expired date, tinggal lihat aja di balik tube.



Yak ini dia penampakan aplikatornya, cukup nyaman untuk mengaplikasikan produk ke bibir.




Ini dia swatches-nya. Warna untuk seri yang aku dapat ini (The Clique Trio) lebih bold ya dibanding generasi pertama yang cenderung ke arah nude. Kenapa bold? Karena bertemakan 90's. Lihat dari nama-nama shadenya aja udah kelihatan, karena terinspirasi dari ikon kecantikan di tahun 90-an. Umma for Uma Thurman, Livv for Liv Tyler dan Moss for Kate Moss. 

Kalau dideskripsikan dengan kata-kata, Umma ini warnanya deep berry red dengan hint brown. Sedangkan Livv warnanya orange-ish medium brown. Aku rasa untuk shade Livv ini cocok untuk semua skin tone ^^. Tapi Umma cakep juga, kalau nggak mau kelihatan bold, dipakai versi ombre a.k.a gradasi bisa banget loh.


 Umma


Livv


 Umma + Livv

Maapin yes itu memang rambutnya selalu berantakan ^^.

Lip cream ini multifungsi banget, nggak cuma buat di bibir, tapi juga bisa untuk cream blush tinggal oles dikit di pipi, tap-tap untuk membaurkan, voila~. Even bisa juga untuk eyeshadow, di foto aku pakai Livv sebagai eyeshadow, tinggal diblend pakai jari manis pun beres. Jadi 1 produk bisa untuk 3 fungsi. Laff banget :D

How about the texture, scent, pigmentation and lasting power?
Teksturnya creamy, lebih ke mousse gitu ya. Wanginya gemes banget manis kayak kue. Pigmentasinya juwarak, sekali swipe langsung nutup dosa-dosa di bibir hehe. It will turn out to velvety matte finish gitu, tapi bukan matte yang ngeringin bikin bibir pecah-pecah ya. Sering nggak kerasa pake lippen kalo lagi pakai RR karena super lightweight. Tapi untuk lasting powernya nggak tahan lama ya si RR ini. Untuk minum biasa masih tahan, cuma kalo udah makan, yha ilang, but jangan khawatir pemirsa, tinggal dihapus aja pakai tissue, terus apply lagi, syantik lagi deh ^^. I would say ini the best lip cream ever sih. Nyesel btw nggak ambil Moss sekalian huft. Untuk harganya memang agak pricey ya untuk lipstick lokal, but hey kalau lebih bagus formula, packaging, texture dll-nya why not? 

(+) Paraben free + Cruelty free
(+) Sleek & Cool Packaging
(+) Good Pigmentation
(+) Available Locally
(+) Lightweight & Not Drying
(+) Velvety Matte Finish
(+) Multi function

(-) Nothing


*****/5 


 I'd love too <3
Saddie and Prudence


Yak, sekian racun gincu pada hari ini.
Ada yang sudah pernah coba Rollover Reaction?
Apa warna favorite kalian?
Atau ada yang tertarik untuk coba?
Kindly share your thoughts down below ^^
See you next time



8 comments :

  1. Dari jaman dulu sampe sekarang belum nemu si saddiee..

    Padahal mau yang ituuu

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ayaa di webnya rollover reaction si saddie ready stock. Tapi kalo di sociolla emang sold out sih. Akhirnya beli langsung di website RR deh. Cuss ke webnya RR aja ya ^^

      Delete
  2. yg livvv fav banget, warnanya beda dari lip cream coklat lain, yg moss juga penasaran, katanya true brown banget

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bagus cokelatnya ngga pasaran, pengen beli moss cuma takut jarang kepake sih. Sekarang malah penasaran sama saddie #TelatBangetYes

      Delete
  3. Banyak bgt yg review lipstik ini.
    Aku ketinggalan belum punya 1 bijik pun :'D

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss websitenya naa, better late than never wkwk #ratjun

      Delete
  4. Suka Umma, tapi belum kebeli e. Cantik warnanya di kamu, btw XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaduh jadi malu vin~ cuss websitenya atuh, mumpung lagi ada flash sale kalo beli 5 bijik hehe

      Delete