SOCIAL MEDIA

Saturday, January 31, 2015

Holiday: Taman Safari Indonesia II Prigen + Busker Beans Coffee Malang Review

Photo By Nisrina


Halooo, kali ini aku mau cerita tentang perjalananku dan mentemen ke Taman Safari Indonesia II yang letaknya di Prigen Pasuruan dan randomnya kita bisa sampe bablas ke Malang ;))) *insert hashtag #namanyajugamahasiswa *. Ide jalan-jalan ini berawal dari kebosenanku dan teman-teman karena kita-kita gak ngapa-ngapain di rumah dan buntu *team pengangguran*, palingan kerjaan kita kalo liburan semester yha bangun-makan-internetan-buka path-instagram-timeline line-gak ada update-nonton film-mandi-tidur lagi-repeat-gitu sampe sebulan *libur sambat, ntar pas masuk juga sambat, YHA*. Akhirnya fix setelah chat sana sini ribet kumpul dimana lalalala, kita berangkats. Kita berangkat dari Surabaya jam 8 pagi. Perjalanan ke sana kalo pas gak macet paling 1 jam. Eittt biar nggak keroncongan, kita sarapan dulu di Soto Daging Pak Machfud Pandaan dekat dengan Taman Dayu. Soto dagingnya NTAP GAN! Setelah makan, kita lanjut lagi ke arah Pasuruan. Sekitar pukul 9 kita sampai di  Taman Safari, karena kita emang norak, tiap berhenti di rest area di dalam Taman Safari kita selfie dulu...padahal cuman buat pipis doang. 

Oh iya konsep Taman Safari Prigen sama kok dengan Taman Safari Bogor *yaiyalah* jadi pas masuk kita bayar tiket dulu, juga karena kita bawa mobil jadi bayar tiket untuk mobilnya sekitar 10.000. Harga tiketnya macam-macam bergantung paket yang kamu pilih. Kita sok-sok pilih paket badak gelang merah, yang merupakan tiket terusan, harganya Rp. 115.000, fasilitasnya antara lain unlimited untuk naik wahana dan safari adventure. Sekedar saran sih, kalau males naik wahana-wahana mendingan beli tiket reguler saja, lebih hemat hehe.

Photo Credit to: Website Taman Safari
*btw tangan mba nya bagus*

Yuk langsung cuss ke Safari Adventure. Ada tulisan dilarang buka kaca sih, tapi *lagi lagi insert hashtag #namanyajugamahasiswa * mumpung dah jauh-jauh sini, jadinya kalo ada kesempatan buka kaca, kita pasti buka, terus nutup lagi sambil teriak-teriak karena hewannya mulai mendekat. Jangan heran juga kalo disini kaca mobil kamu harus rela dijilat-jilat sama hewan-hewan hehe. Oh iya satu lagi, dilarang ngebut, dilarang klakson juga di sini, karena dikhawatirkan bakal mengganggu hewan-hewannya. Be careful yah, terutama di kandang singa, karena pas kunjungan saya yang sebelumnya, bumper mobil saya yang belakang digigit, mungkin singanya lagi PMS hehe, atau memang saya yang kelamaan berhenti, buuuuuttt jangan khawatir, ada mas-mas Zoo Keeper yang siap bertugas di sana kok. Nih cekidot gan!

*buka jendela* *terus teriak waaah ayam*
*padahal ga ngerti itu ayam apa bukan*


Hippo


Llama~ 


Selfie!


The Old Simba


Nda tau burung apa but so pritiiiii


Kalo Kata Anak Gaul: Lunchiessss

Buaya Sedang Tanning



Setelah kelar dari Safari Adventure, kita langsung parkir dan cuss ke....... BABY ZOO

Photo By Nisrina

Disini kamu bisa foto-foto langsung dengan bayi binatang~ harga tiketnya 15.000 sekali foto

Keluarga bahagia :))))

Photo by Ario

Bisa juga foto dengan burung-burung besar

Burung Khas Kalimantan



Yang ini di taman reptil

Jangan lupa untuk foto-foto hehe

Photo by Ario

Ohiya jangan lupa untuk mengunjungi Penguin-penguin di sana, sumpah lucu-lucu banget heu. Sayang, saya tidak sempat foto-foto penguinnya. Tapi, teman saya Dina sempat merekamnya hehe, bisa di klik di sini buat liat videonya. Oh iya selain itu, dia juga merekam Atraksi Lumba-lumba yang rame banget ituh, klik di sini buat nonton videonya. *edisi gagal embed video*. Ada atraksi gajah juga yang bisa ditonton setelah lumba-lumba. Lucu banget gajahnya, dan mba-mbanya juga asik banget naik-naik gajah like a boss. 

Setelah capeque kemana-mana akhirnya kita memutuskan naik wahana. Tapi cuman berhasil naik ontang-anting dan roller coaster aja karena hujan derashhhh.

Sembari jalan cepet karena gerimis, ke-random-an kita pun dimulai dengan kata-kata "aduh laper" "makan yuu" "makan apa" "terserah" #gorokleher. AKHIRNYA YAWES KITA KE MALANG. "makan di mana di Malang hah?" *cari di google* *scroll-scroll socmed anak gaul malang* *sms temen* *line temen malang* AKHIRNYA KITA KE................





Busker Beans Coffee Malang

tapi pake GPS


Modal percaya Tuhan dan percaya GPS, kita sampai di sana dengan selamat pukul 4 sore. Karena percaya GPS maka kita lewat jalan tembusan perumahan-perumahan gitu kita sampe suudzon ke GPS, but kita sampe kok gais dun worry.

Alamat: Jl. Kalpataru Kav 112 A-B Malang
Open Hours: Sunday-Saturday 10.30 pm - 12.00 am

Photo by Ario

Pas duduk cantik di sana dan buka menu, we were like.....OMG INI KAFENYA GAK GULUNG TIKAR APA SOALE MURAH BINGGO. *maaf norak soalnya gatau kalo bakal murah kebangetan, surabaya bakalan kebanting dah pokoknya*. Harganya sekitar 20.000-an kayaknya paling mahal. Rasanya kata anak-anak juga enak-enak. *maaf saya cuman pesen teh apel dan kentang goreng lol* Setelah akhirnya pesen-pesen, akhirnya dateng kayak gini.

Photo By Nisrina



es shadow blue (?)




Overall Thoughts
(+) MURAH banget
(+) Tempatnya cozy
(+) Lokasinya gampang dicari
(+) Asik buat nobar, kalo yang suka bola (ada LCD)
(+) Pilihan menunya banyak
(+) ada Wifi cepat~
(+) interiornya unik hehe

(-) Beberapa menu tidak tersedia, entah mungkin karena stoknya habis
(-)jauh, harus ke Malang dulu




Holiday kali ini akhirnya ditutup dengan 
"KITA BERSUMPAH AKAN BALIK KE MALANG BUAT WISATA KULINER, SEKIAN, TQ"










6 comments :