SOCIAL MEDIA

Saturday, October 3, 2015

Miliki Kulit Cantik dan Sehat Bersama Gizi Super Cream

Haloo ladies! Kali ini aku mau review skincare legendaris yang asli buatan Indonesia, yaitu Gizi Super Cream. Pasti semuanya sudah pernah denger kan? Jadi dulu Gizi Super Cream pernah populer, inget banget tuh mama aku pernah pake creamnya pas aku masih kecil, nggak heran Gizi Super Cream sudah melengkapi skincare wanita Indonesia selama 40 tahun lebih tepatnya sejak 1972 wow! Kalo aku mention brand ini di depan para ibu-ibu dan bude bude pasti pada heboh, karena udah terkenal banget khasiat buat melembabkan dan memudarkan flek. Namun seiring dengan perkembangan jaman, Gizi Super Cream muncul lagi dengan kemasan baru, formula baru dan juga nggak hanya cream aja tapi ada facial foamnya juga loh. Sebenernya udah penasaran produk ini dari lama, tapi belum kesampaian beli hehe, Eh kebetulan Kawaii Beauty Japan mengirimkan paket Gizi Super Cream untuk aku coba selama 2 minggu. Penasaran gimana khasiat The New Gizi Super Cream? Baca terus yuk ladies ^^

Btw apa aja sih produk barunya Gizi Super Cream? Ini dia~


(dari kiri ke kanan)

1. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (tube)
2. Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam
3. Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream With SPF 18
oiya ada lagi sebenernya yaitu Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream tapi dalam kemasan pot.

Gizi juga punya jargon baru nih, yaitu 4H~ 

Herbal : terbuat dari bahan-bahan alami, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi
Hi-tech : didukung oleh teknologi tinggi yakni nano technology yang membuat produk lebih mudah diserap kulit
Heritage : legendaris abis, sudah ada sejak 1972~
Halal : sudah berlogo halal MUI

dan yang lebih penting lagi produk-produk Gizi tidak mengandung Silicone, Paraben, Hydroquinon, Mineral Oil, dan Colorant.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream



Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream adalah kombinasi skincare lengkap yang didukung dengan nano technology. Apa sih nano technology itu? jadi dengan nano technology khasiat dari Gizi Super Cream akan lebih cepat diserap oleh kulit kita. Krim ini mengandung 7 bahan aktif herbal yang dapat mencerahkan & melindungi kita dari sinar UV. 7 bahan aktif herbal itu adalah Rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo dan kedelai. Bahan-bahan aktif ini yang membantu untuk mencerahkan dan merawat kulit wajah kita, serta memberikan nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah kita.

Texturnya krim tapi gampang dibaurkan di wajah dan tidak lengket. Wanginya agak kuat, mungkin sebagian orang menganggap baunya too much, tapi aku suka suka aja sih hehe. Aku suka krim ini karena gampang menyerap dan benar-benar melembabkan kulit. Untuk efek mencerahkannya aku belum dapet, harus pemakaian lebih dari 2 minggu sepertinya.

(+)
ringan
melembabkan
wanginya enak
gampang menyerap
mudah didapatkan
harga terjangkau
dari bahan bahan alami
no paraben

(-)
bikin muka cepat berminyak karena tipe wajahku oily


Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam




Jadi selain krim, Gizi juga mengeluarkan produk baru berupa sabun wajah yang terbuat dari herbal juga. Sabun wajah ini dapat membersihkan sisa kotoran dan kosmetik, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit yang kusam, serta mengurangi kadar minyak berlebih.

Teksturnya pas untuk sabun wajah, wanginya enak. Tapi setelah pakai, kulitku jadi agak kering gitu. Jadi aku kurang suka untuk facial foamnya. Tapi wanginya kusuka <3. Nanti bakal aku rajin pakai kalo muka lagi minyakan banget.

(+)
wangi
harga terjangkau
cukup bersih
dari bahan-bahan alami
gampang didapatkan

(-)
bikin muka agak kering setelah pakai



Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream With SPF 18



Sebenarnya ini fungsinya sama seperti Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream cuma yang ini ditambah SPF 18. Wow, asik dong udah paket lengkap. Buat kamu-kamu yang pengen praktis pelembab sekaligus sunblock, produk ini cocok banget buat kamu.

Teksturnya lebih thick dari Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, mungkin karena mengandung sunblock kali ya. Terus menurutku lebih berat juga di wajah dibanding dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream.


(+)
harga terjangkau
dapat sunblock sekaligus pelembab
praktis
mudah didapatkan

(-)
agak berat
bikin minyakan juga karena tipe wajahku oily


Beli Dimana?

Produk-produk dari Gizi bisa dibeli di toko-toko kosmetik terdekat
atau kalau kamu mau beli online bisa ke sini >>> http://www.giziindonesia.co.id/

Sekian review dari aku~
Terima kasih untuk Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan kesempatan buat aku bisa nyobain langsung produk dari Gizi <3 <3 <3

Gimana ladies? Ada yang sudah pernah coba produk-produk dari Gizi?
Comment di bawah yaa~

Terima Kasih

XOXO

2 comments :

  1. Kak , gimana cara buat yang tulisan yang paling atas itu yang kakak tulis "the silly cici"

    ReplyDelete